TVS Zest 110 Himalayan High,,, Season 3 Dimulai !!!

TVS Zest 110 Himalayan High,,, Season 3 Dimulai !!! – TVS Motors siap untuk memulai season 3 dari program berkuda yang sangat populer, Himalayan High, pada tanggal 1 September 2017. Pada musim ketiga, acara akan melihat 12 peserta – sepuluh wanita dan dua pria – naik dari Mandi di Himachal Pradesh ke Khardung La di Ladakh, Jammu dan Kashmir, mengangkangi TVS Zest 110. Nama-nama pembalap terpilih diumumkan dan saat ini mereka menjalani pelatihan ketat di bawah pengawasan pengendara TVS Racing.

TVS Zest 110 Himalayan High,,, Season 3 Dimulai !!!

Pada musim pertamanya, Himalayan High melihat stunter wanita termuda dan paling sukses di India, Anam Hashim, menskalakan solo pass tertinggi di dunia pada TVS Zest 110. Prestasi berani ini membuat skuter menjadi tempat di Buku Catatan India untuk “The skuter 110cc pertama untuk skala Khardung La. “

Tahun berikutnya, TVS Motors menanggapi umpan balik populer dan membuka entri untuk semua wanita namun, secara mengejutkan, melihat entri dari kedua jenis kelamin tersebut. Dari jumlah tersebut, sebelas wanita melakukan perjalanan yang berat namun menyenangkan sepanjang masa, menaiki Zest 110 ke puncak es yang sama. Sekali lagi, Himalaya High memasuki ‘Buku Catatan India’, kali ini untuk menjadi “Kelompok pengendara wanita pertama yang menaklukkan Khardung La dengan skuter 110cc.”

TVS Motors melaporkan bahwa ia melihat hampir satu entri lakh tahun ini untuk Season 3, tidak didukung oleh kampanye media sosial yang menarik untuk High Himalaya. 12 pembalap terpilih yang terpilih semuanya telah dilatih dengan hati-hati untuk membawa tingkat kebugaran dan kemampuan berkemampuan mereka sampai saat ini, karena mereka tidak hanya menghadapi kesulitan mengendarai skuter 110cc untuk jarak yang begitu jauh, tapi juga iklim gunung yang akut.

Tim ZigWheels akan menjadi bagian dari perjalanan terakhir dari perjalanan yang menarik ini, bergabung dengan tim TVS dari Leh untuk mendaki ke Khardung La. Ikuti kami di saluran media sosial kami karena kami tidak sabar untuk berbagi apa yang kami alami dalam petualangan seru ini. di awan begitu kita kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *