Rumah Perdana Menteri Pertama Singapura

Rumah Perdana Menteri Pertama Singapura

Image Source: http://ww1.utusan.com.my/pix/2013/0207/Utusan_Malaysia/Hiburan/hi_05.1.jpg

"Panggilan keluarga sendiri kontaminan nama orang tua kami"
"Juga akan menyeret proses ini selama bertahun-tahun, dan menyebabkan lebih banyak gangguan dan kecemasan untuk Singapura. Oleh karena itu, saya tidak akan memilih untuk saudara tentang hal ini di pengadilan, "kata Hsien Loong, Putra tertua di Singapura pertama Perdana Menteri Lee Kuan Yew akhir.

Hsien Loong mengatakan ia membawa masalah ke parlemen karena Singapura berhak penuh jawaban dari dia dan pemerintahannya.
"Parlemen tidak mungkin pengadilan, tetapi itu adalah tubuh tertinggi di negara ini," katanya.
Hsien Loong menunjukkan kepada banyak orang yang bertanya kepadanya sebab dia tidak mengambil tindakan hukum, untuk menantang akan, atau menuntut karena fitnah, atau mengambil tindakan hukum untuk menghentikan the perselisihan dan dihapuskan.

"Semua pertanyaan ini memiliki alasan yang sah. Saya menerima saran dan mempertimbangkan pilihan saya sangat hati-hati, "katanya dan percaya ia memiliki kasus yang kuat.

"Dalam keadaan normal, kebenaran adalah, dalam keadaan apa pun yang lain yang bisa dipertimbangkan kecuali untuk hal-hal seperti ini, saya pasti panggilan karena dugaan penyalahgunaan kekuasaan sangat serius, meskipun itu benar-benar tidak berdasar dan fakta itu serangan tidak hanya terhadap saya, tapi juga pemerintah secara keseluruhan," katanya.

Lee mengatakan setiap keluarga akan memahami bahwa sengketa dalam keluarga sering terjadi, tapi itu bukanlah sesuatu yang dirilis ke publik.
"Yang telah mengapa saya bekerja lebih disukai untuk menangani hal ini pergi dari pandangan publik," katanya.
Sebagai contoh, kata Hsien Loong, pengiriman nya kepada Menteri dianggap rahasia. Wanita mengandung selama kurang lebih 9 bulan 10 hari. Masa-masa kehamilan terbagi menjadi 3, yaitu trimester pertama, trimester kedua, dan trimester ketiga.

"Tujuan saya adalah untuk tidak dapat berdebat dengan saudaraku, di sisi lain untuk membantu Komite melaksanakan tugasnya.
"Sayangnya, saudara-saudara saya membuat terbuka tuduhan terhadap saya. Jadi, saya tidak memiliki pilihan lain kecuali untuk membela diri, dan merilis sebuah pernyataan serta fakta-fakta tentang hal ini. Aku menempel fakta bahwa saya memiliki posting tapi jika mungkin, aku benar-benar tidak ingin pergi lebih jauh.

"Hari ini, saya membuat pernyataan ini di parlemen untuk memberikan penjelasan kepada anggota (Parlemen) dan orang-orang Singapura, untuk mengatasi masalah ini dengan tangkas sehingga Singapura dapat memahami apa yang sebenarnya terjadi dan kita dapat menghentikan penuh untuk hal ini, harapan saya, selamanya."
Perdana menunjukkan bahwa warisan ayahnya "adalah lebih dari sekedar sebuah rumah tua".
"Legacy Tn. Lee adalah Singapura dan kami nilai tinggi teralis.

"Masyarakat yang kuat, jamak, meritokratik. Masyarakat yang adil dan merata, dengan aturan yang sama berlaku untuk semua orang. Apakah Anda seorang Menteri, atau rakyat biasa. Apakah Anda adalah Perdana Menteri, atau dengan Perdana Menteri pendiri. Anda terikat oleh hukum.
"Yang di Singapura, rumah Mr Lee dan Mr Lee niat meskipun, juga subjek dari aturan hukum.
"Bahwa pemerintah yang didirikannya untuk menerima dan terus besar serangan reputasi dan integritas, dan muncul tidak hanya dengan lebih energik, namun tetap kuat.
"Ini adalah 'rumah' yang dibangun Mr. Lee, tidak 38 Oxley Road," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *