Respons Zidane soal Kegagalan Real Madrid Atasi Bilbao

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya pada laga kontra Athletic Bilbao, Minggu (3/12/2017).

Real Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh Bilbao di Stadion San Mames Barria pada lanjutan Liga Spanyol. Meski unggul dalam penguasaan bola, Los Blancos tak berhasil menciptakan gol. Hasil itu membuat sang pelatih, Zinedine Zidane, kecewa.

“Saya sangat senang dengan pertandingan itu, tetapi kecewa karena kami tak bisa menciptakan gol,” kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari AS.

“Ini adalah pertandingan yang sulit dan para pemain telah memberikan semua yang mereka punya. Kami layak mendapat kemenangan, tetapi hingga akhir laga kami gagal mencetak gol,” kata Zidane.

Meski begitu, Zidane mengaku tak khawatir dengan performa Real Madrid yang jeblok musim ini.

Zidane juga menanggapi dengan santai kegagalan timnya mencetak gol.

“Saya tak khawatir dengan itu. Kami harus terus berpikir positif bahwa gol akan segera datang. Saya ingat musim lalu kami banyak mencetak gol pada menit-menit akhir, tetapi musim ini tidak,” katanya.

Hasil imbang itu membuat El Real gagal memangkas jarak delapan poin dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Setelah Barcelona ditahan imbang Celta Vigo dengan skor 2-2 beberapa jam sebelumnya, Real Madrid justru gagal menang atas Athletic Bilbao.