Negara Adil Juga Bisa Runtuh

Negara Adil Juga Bisa Runtuh

Image Source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/ad/d1/35/add135cf716b98ec31eaa111ad208e82.jpg

"Pemerintahan adil akan jatuh"-Nik Abduh
"Sebagai negara yang memutuskan akan berakhir dengan runtuhnya, begitu juga ini bisa terjadi pada negara yang adil. Keruntuhannya dapat terjadi jika orang tidak lagi menghargai berkat Tuhan.
"Ada kali orang mulai membelakangi penguasa dan mulai mendengarkan dari antara mereka sendiri yang menyebarkan kebohongan dan fitnah pada penggaris.

"Mereka berhasil menyebarkan ketidakpuasan melalui fitnah dan kebohongan untuk tidak lagi menghargai berkat-berkat kehidupan ada harmoni," katanya di Facebook hari ini.
NIK Mohamad Abduh mengatakan penyebaran fitnah dan kebohongan yang akan menimbulkan 'pemberontakan' orang-orang dari penguasa yang bertanggung jawab dan adil.

Dia berkata, pada akhirnya negara baik akam mengcroscek runtuh dan mengubah nya dengan baru dibangun di tirani dibuat.
Dengan demikian, ia mengingatkan orang-orang yang membuka telinga fitnah dan mengkonsumsi ilegal rezeki satu kecelakaan untuk negara. Pori-pori harus diatasi terlebih dahulu sebelum mendapatkan hasil perawatan kulit yang maksimal.
Dia berkata, itu juga adalah simbol dari nikmat yang bukan orang-orang dari disyukuri sebagai berulang kali terjadi dalam sejarah manusia sebagai kisah Quran tentang Bani Israel yang tidak menghargai berkat-berkat Allah atas mereka.

"Oleh karena itu, orang-orang sayugialah selalu menegakkan kebenaran, sensitif terhadap pencemaran nama baik dan terkait api dari menghapus itu. Selalu mendengarkan pengingat Quran dan ulama serta menyarankan dan menegakkan penguasa adil.

"Mendapatkan penguasa untuk mengenali dan membedakan kebenaran dari yang salah. Mungkin ada izin ditambah baur dengan pencemaran nama baik akan memicu kesejahteraan dan keadilan dalam kehidupan, "katanya. – "Bisa tahu penguasa dengan mengidentifikasi dan membedakan kebenaran dari yang salah. Mungkin ada izin ditambah baur dengan pencemaran nama baik akan memicu kesejahteraan dan keadilan dalam kehidupan, "katanya.

Leave a Reply