Kabar Terbaru ??? Motor Triumph Street Scrambler Vs Motor Ducati Scrambler

Kabar Terbaru ??? Motor Triumph Street Scrambler Vs Motor Ducati Scrambler – Scramblers bisa menjadi alternatif yang menyenangkan bagi para peselancar petualangan yang sangat berkemampuan tapi hebat asalkan Anda tidak terlalu jauh dari jalan. Sampai saat ini, Ducati Scrambler adalah satu-satunya pilihan yang Anda miliki jika Anda membayangkan situasi off-roading sesekali dan ringan namun terjadi perubahan dengan munculnya Triangle Street Scrambler.

Kabar Terbaru ??? Motor Triumph Street Scrambler Vs Motor Ducati Scrambler

Scrambler Street yang baru terlihat gobsmacking, mengemas pukulan dan dihargai dekat dengan Ikon Scrambler Ducati. Jadi, apakah jalan lumpur Anda berikutnya ada di Scrambler Triumph Street yang baru atau Ikon Scrambler Ducati? Mari kita goncang beberapa angka.

Styling:

Tampilan Scrambler memiliki beberapa petunjuk yang sangat ringkas. Basisnya selalu merupakan bingkai sepeda kecil dengan motor berkapasitas kecil hingga menengah dari jenis torquey. Long-travel suspension dan dual purpose ban adalah prasyarat lainnya. Setang setinggi dan dudukan yang rata adalah yang lain. Bagi saya, fitur pendeteksi Scrambler telah menjadi knalpotnya yang tinggi dan terpasang di sisi samping. Scramblers selalu memiliki dualitas tujuan – sepeda jalanan dengan potongan off-road memungkinkannya melakukan perjalanan ke jalur lumpur sementara bobotnya yang ringan membuat segalanya berjalan cepat dan mudah diatur.

Jika formulir yang kami cari, Triangle Street Scrambler menang telak. Divisi desain Triumph telah berusaha keras untuk memastikan rangkaian Modern Classic tetap sesuai dengan desain sekolah tua asli dan Street Scrambler tidak terkecuali. Sepeda motor itu mendapat potongan off-road seperti pegangan lutut karet pada tangki bahan bakar, footpeg cakar beruang, sandaran kursi ramping, penunggang kuda yang lebih panjang dan penjaga sumpit. Lalu ada knalpot yang terpasang tinggi yang akan Anda lakukan dengan double take jika Anda melewatinya. Sejauh yang terlihat, Triumph telah berhasil menemukannya dengan Street Scrambler.

Ducati Scrambler, di sisi lain, adalah usaha yang lebih modern dalam bisnis Scrambler. Kecil dan sempit, frame mudah untuk membiasakan diri. Desainnya sangat 70’s dengan tangki bahan bakar teardrop design. Tangki itu mendapat sisipan alumunium pada sisi-sisinya supaya jangan Anda mengotori cat kuning (atau merah) yang cantik. Desainnya cukup minimalis dan modern, http://www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ dengan fender pendek dan velg dan celah yang murah hati antara roda belakang dan fender yang menampilkan tidak adanya layout kejutan kembar yang lebih tradisional. Ini menukar knalpot samping yang terpasang tinggi untuk unit yang gemuk. Ia mendapat setang setinggi setinggi itu. The Ducati Scrambler lebih merupakan reinterpretasi modern tentang apa yang akan dilakukan Scrambler di zaman sekarang. Yang mengatakan, kami akan senang melihat knalpot samping sebagai aksesori setidaknya.

Ukuran:

Ikon Scrambler Ducati adalah sepeda yang lebih kecil di sini tapi meski memiliki dimensi sempit, ini lebih lebar dari Street Scrambler. Itu karena stang lebar menempatkan lebar Ikon Scrambler di 845mm dibandingkan dengan Street Scrambler yang relatif sempit 831mm. Ikon Scrambler adalah yang lebih tinggi di 1150mm, 20mm di Street’s 1120mm. Kedua sepeda memiliki tinggi kursi sama 790mm. Wheelbase juga tetap cukup identik – Icon 1445mm ke 1446mm Street. Ikon lebih ringan dari keduanya; beratnya hanya 170kg (kering) dibandingkan dengan jalan di 206kg. Tangki bahan bakar Icon juga, meski secara visual lebih kecil, memiliki 13,5 liter dibandingkan dengan unit 12 liter Street.

Mesin dan Kinerja:

Icon Scramber mendapat motor L-twin berpendingin 803cc berpendingin udara yang menghasilkan 73PS pada torsi 8250rpm dan 67Nm pada 5.750 rpm. Ini mendapat gearbox enam kecepatan. The Street Scrambler sementara itu mendapatkan motor paralel-twin berpendingin 900cc yang menghasilkan 55PS pada torsi 6.000 rpm dan 80Nm pada 2.850 rpm. Gearbox adalah unit lima kecepatan. Kedua sepeda tersebut mendapat kontrol traksi.

Namun, motornya terpisah. Motor Ducati adalah versi update dari Monster 796 dan merupakan versi yang kasar. Ia suka rev dan di chassis Scrambler Icon ringan, memberikan performa yang baik. Motor Triumph lebih modern di sini dan yang disempurnakan pada saat itu. Ini adalah unit torquey dengan sebagian besar kinerja mudah diakses. Kami rasa Icon Scrambler akan lebih cepat di sini karena keuntungan beratnya lebih dari 30 kilo. Street Scambler sementara itu akan lebih user-friendly.

Bagian Siklus:

Bingkai teralis baja merek dagang Ducati menemukan jalannya di sini di Ikon Scrambler. Rake 24 derajat dan trail adalah 112mm. Komponen suspensi meliputi garpu Kayaba 41mm terbalik dengan roda kemudi 150mm dan rear-mount rear Kayaba monoshock dengan 150mm wheel travel. Sementara suspensi depan non-adjustable, bagian belakang bisa disesuaikan untuk preload dan rebound. Pengereman melalui cakram 330mm tunggal yang dijepit pada kaliper Brembo 4-piston yang dipasang secara radial dan cakram 245mm yang dijepit ke calliper tunggal. Sepeda menggunakan 18-inci depan dan 17-inci belakang paduan dilengkapi dengan Pirelli MT 60 RS ban.

Street Scrambler sementara itu memiliki kerangka ayunan baja tubular. Rake dan trail masing-masing 25,6 derajat dan 109mm. Ini mendapat garpu Kayaba 41mm konvensional di depan dan peredam belakang Kayaba belakang yang bisa disesuaikan untuk preload di bagian belakang. Untuk pengereman, Street Scramb

Leave a Reply