2017 Honda One Membuat,,, Hidup Di Jalur Cepat !!!

2017 Honda One Membuat,,, Hidup Di Jalur Cepat !!! – Jika Anda menyukai sepeda motor, maka tidak dapat dihindari untuk memiliki titik lemah untuk arena pacuan kuda. Bagi saya, aspal adalah kanvas kosong tempat pengendara motor bisa mengembangkan dan menampilkan keahliannya. Arena pacuan kuda adalah tempat Anda dapat menekan batas Anda tanpa harus khawatir berlari ke pengendara atau lalu lintas lain. Bagi biker, ini juga tempat untuk belajar tanpa henti.

Pertarungan media pertamaku di ajang TVS tahun lalu (Juga Baca – TVS Apache RTR200 Media Race – Hidupkan mimpinya). Itu adalah pengalaman yang memikat meski saya tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang hasil balapan saya. Tapi sejak itu, saya telah gatal untuk kembali ke arena pacuan kuda yang suci. Untungnya, menunggu tidak lama, dengan undangan untuk Honda One Make Media Race di Chennai datang ke tempat saya bulan Juli ini. Yang paling saya sukai adalah sebuah program pelatihan yang harus dilakukan sebelum lomba yang sebenarnya! Aku mengemasi tasku dan menuju ke Chennai selama tiga hari bersenang-senang dan belajar yang menungguku.

Sebuah penerbangan tengah malam yang tertunda berarti aku sampai di hotelku di Chennai jam 4 pagi. Dengan hampir tidak tidur, jam 10 pagi saya berada di MMRT (Madras Motor Race Track) di Irungattukottai di pinggiran Chennai. Apakah saya mengantuk dan lelah? http://www.otosena.com/ Iya nih. Apakah saya mengeluh? Tidak, saya sama bersemangatnya dengan remaja di kencan pertamanya! Pelatih utama kami adalah Ramji Govindarajan, orang yang telah membentuk karir banyak pembalap India berprestasi berlomba di pentas internasional bersama Ten10 Racing Team-nya dalam hubungannya dengan Honda.

Sesi pertama adalah semua teori, terdiri dari dasar mengendarai sepeda, termasuk pengereman, tikungan dan kemudi. Mendapatkan tempat pengereman sangat penting untuk putaran cepat dan kami diminta untuk menandai titik pengereman kami dan hanya menggunakan rem depan untuk memuatkan motor dengan benar sebelum memasuki tikungan. Langkah selanjutnya adalah memahami menikung, apa yang harus menjadi turn-in dan exit point dari sudut, dan bagaimana counter steering membantu pengendara. Ramji juga berlari melewati tata letak sirkuit dan memberi kami tip tentang cara mengatasi berbagai sudut.

Postinglah sesi teori, sekarang waktunya untuk bersiap dan menuju ke pit. Perjalanan kami untuk balapan media adalah motor balap CBR150R Honda. Mesin di sepeda dekat dengan sepeda motor tapi bagian fairing dan belakang benar-benar didesain ulang, dengan lampu depan, lampu ekor dan indikator giliran dilepas. Knalpot diganti dengan unit aliran bebas ringan sementara footpeg diposisikan kembali dan dibuat dari aluminium untuk penghematan berat lebih lanjut dan postur riding yang lebih agresif. Sepotong busa tipis telah menggantikan pelana sepeda motor yang nyaman dan dilengkapi dengan ban MRF Revz S yang lembut. Sepeda balapnya hampir 13kg lebih ringan dari pada sepeda motor, yang berarti akselerasi dan kecepatan tertinggi lebih baik. Juga Baca – Honda Untuk Memperbarui Kembar CBR Dengan Kepatuhan BS-IV

Saat membolak-balik tombol starter, CBR150R meraung hidup dan aku menyeringai di bawah visor saya. Kami diminta untuk mengikuti pembalap Ten10 Racing di gigi keempat dan mendapatkan nuansa trek daripada naik dengan cepat. Setelah membiasakan diri dengan motor dan tata letak trek, saya mulai mengikuti Rajiv Sethu dan mengikuti garis-garisnya membuat dunia berbeda saat saya berkendaraan lebih mulus. Sesi trek hanya berlangsung 30 menit; “Ini harus mudah kupati,” pikirku dalam hati. Yang tidak saya masuki adalah panas Chennai yang meleleh yang membuat saya kelelahan saat berjalan menuju ruang briefing pada sesi ini. Naik di arena pacuan kuda itu menyenangkan tapi juga menuntut secara fisik. Anda harus sehat secara fisik untuk memeras maksimal dari sepeda.